ENAK PWOLL GULE DAN SATE-nya AQIQAH NURUL HAYAT/ AQIQAH BANDUNG

  First Impression kenal sama dia keknya ogah ogahan gitu, dia tuh terkenal bikin eneg, bikin gak nyaman di hidung,, lidah dan perut. Tapi sepertinya emang harus di coba dulu untuk sesuatu yang masih kenal label "Katanya sihhh" hehehe. Mungkin rasanya kek mau di jodohin sama orang yang sama sekali belum kita kenal, hmmmm,,,, bisa dibayangin kan gmn rasanya????

Kala itu menghadiri acara Aqiqah saudara sepupuku yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Berat langkahku saat memasuki acara tersebut melihat hidangan yang sudah tersaji dengan rapi dan cantik di atas meja. Aroma khas Sate, Gule dan menu khas Aqiqah terasa begitu menyengat dihidungku. Namun rasa eneg ku seakan terlupa saat beberapa saudara menghampiri dan mengajak melihat adek bayi yang lucu yang masih bobok cantik di dalam ayunan yang di hias dengan dekorasi yang penuh bunga dan tirai yang didominasi warna pink putih.




    Acara dimulai dengan Mas MC yang sholih #bukannamaebenarnya kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran yang di lantunkan dengan penuh khidmat membuat terenyuh para pendengarnya, sampailah di penghujung acara, yakni ramah tamah, hellowww beneran berasa mau di jodohin hahaha lebay amat yak,,,, Bismillah, pertama ku iciplah kuah gule, sambil pelan-pelan lewatkan kuah itu di indra perasaku, Taraaaaaa,,, ternyata rasanya enak bangeeetttttttt,,, sumpahhhh  wkwkkwwk, tanpa pikir panjang lagi ku ciduklagi kuah dan isian dalamnya,,, hmmm ku nikmati tulang-tulang yang masih ada lapisan daging kambingnya yang tak berasa kambing,, sumpah ini enak banget gengsss,, selanjutnya ku coba makan satenya, ku celupkan 1 tusuk sate kedalam bumbunya,,ampuuuunnn,,, bumbunya enak bangett,, dagingnya empuk , sedap, gak berasa kambing ,,, (dramatis banget yak,,, kek drakor hahaha)



Saking penasarannya aku ini masakan pesan dimana, ku tanya langsung sama saudaraku ternyta dari AQIQAH NURUL HAYAT, ku coba searching ,, ternyata emang reviewnya bagus dan recommended banget,, meluncur ke akun sosmednya, disana banyak postingan  dari aqiqahnya para artis tanah air kita , jadi selain melayani Jasa Aqiqah Murah Bandung juga melayani WALIMAH ORGANIZER, duuuh lengkap banget kan gengsss

Bisa dibilang ini adalah Rasa yang tertinggal ,, gimana gak tertinggal mak,,, rasa lezat dari masakan Aqiqah Tasikmalaya merubah presepsi saya tentang Olahan kambing, Rasa lezatnya tertinggal dilidah dan di hati (eak,,eak,,,) gak heran kalau cabangnya dimana mana, begitu mengenal Aqiqah ini pasti langsung jatuh cinta saat sudah incip masakannya. 


Aqiqah Bandung 

Undangan Aqiqah 

Kambing Aqiqah



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SATE - GEDUNG SATE - SATEnya AQIQAH NURUL HAYAT BANDUNG

AQIQAH SALATIGA

PAKET AQIQAH SUMEDANG